Minggu, 04 September 2011

Profil personil avenged sevenfold.

JIMMY “THE REV” SULLIVAN as drummer



Birth name : James Owen Sullivan
Born : February 10, 1981
Genre(s) : Metalcore, Hard rock, Heavy metal, Punk rock, Alternative metal.
Occupation(s) : Musician, Songwriter, Drummer
Instrument(s) : Drums, Piano, Vocals, Bass, Guitar
Years active : 1999–present
Label(s) : Warner Bros.
Associated acts : Avenged Sevenfold, Pinkly Smooth, Suburban Legends.

Ia memperoleh sepasang tongkat drum pada usia lima tahun, dan menerima drum sendiri pada usia sepuluh. Hanya dalam waktu satu tahun, dia bermain “The Black Page” dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi dilakukan oleh gurunya. Dia selalu dengan pelajaran dalam enam tahun kemudian, di SMA, ia mulai bermain dalam band. Sebelum meninggalkan untuk bergabung Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini, Sullivan adalah drummer band ska band Suburban Legends. Pada usia delapan belas tahun dia merekam album pertama dengan Avenged Sevenfold berjudul “Sounding the Seventh Trumpet”. Kemudian dalam hidupnya ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio.

Dia bahkan memiliki pengaruh “visual”, Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa “Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu dari mereka.” Kemampuan Sullivan yang disebutnya “‘The Double-ride’ adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu” Almost Easy “di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik. Perusahaan drum “Drum Workshop” mengesahkan The Rev dan berkata dia bisa punya drum yang ia inginkan, sehingga ia memilih double bass drum, yang ia lebih pilih daripada double bass pedal. The Rev tidak hanya bermain drum, dia adalah vokalis, pencipta lagu, dan pianist untuk Avenged Sevenfold juga. keterampilan-Nya sebagai seorang pianis dapat didengar pada lagu “Warmness In Soul” di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev vokal Nya ditampilkan dalam “Avenged Sevenfold A Little Piece of Heaven “,” Brompton Cocktail “,” Gunslinger “,” Lost “, dan” afterlife”. Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu” “Almost Easy,” A Little Piece of Heaven “, “afterlife” dan “Brompton Cocktail” yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan “Critical Acclaim” dan “Lost”. Band ini menjadi sangat populer dan memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006. Dan pada tahun 2009, dalam jajak pendapat dari beberapa drumer terbesar di dunia yang dilakukan oleh Majalah Rhythm, The Rev mendapat tempat sebgai drumer ke 41 terbesar sepanjang masa.Dan ia termasuk pemain Drum terhebat di dunia yg berada di urutan ke-9.

JIMMY “THE REV” SULLIVAN avenged sevenfoldInilah Profil JIMMY “THE REV” SULLIVAN yang telah tiada.Meskipun engkau telah bertemu Tuhan,namun disini kami akan selalu merindukanmu.Jimmy “The Rev Sullivan” meninggal dunia pada tanggal 21 Desember 2009
Lahir pada tanggal 9 Februari 1981 sebagai anak tunggal, dia terkenal sebagai bocah nakal sehingga sering dikeluarkan dari sekolah. Kelakuannya saat remaja makin tak terkendali. The Rev sudah tujuh kali masuk penjara karena doyan berkelahi dan doyan mabuk-mabukan.

Namanya kemudian makin dikenal ketika ia bergabung dengan Avenged Sevenfold dan berhasil menuai sukses. Pada ajang MTV Video Music Awards 2006, grup ini berhasil meraih penghargaan untuk Best New Artist.
Semasa kariernya bersama Avenged Sevenfold, “The Rev” pernah memberi kontribusi dalam penggarapan single “A Little Piece of Heaven.” Selain menjadi pemain drum, ia juga penyanyi latar di grup bentukan tahun 1999 itu. Bahkan, pria yang dikenal badung selama remaja itu sempat menjadi penyanyi utama pada grup musik Pinkly Smooth.




M. Shadow as vocalis




Nama Asli: Matthew Charles Sanders
Tanggal Lahir: 31 Juli 1981
Tempat lahir: Huntington Beach, California
Saat ini tinggal di: Orange County
Pendidikan: High School
Warna mata: Hazel
Tinggi: 6 '1 "
Julukan : Shadows, Shadz atau Matt.
Hobi / minat: campuran seni beladiri, jujitsu, Core Kinerja, mobil-mobil klasik otot Amerika

Pacar: Val
Nama: Valary DiBenedetto
Pekerjaan: sebelumnya A7X tur manajer dan gadis merch. Baru-baru ini, menghadiri sekolah untuk menjadi seorang aktris.
Bagaimana mereka bertemu: mereka bertemu dan menjadi sahabat di kelas 6.
Keluarga: Ayah - Gary, Mom - Kim, Younger Sister - Amy
Piercings: telinga alat pengukur yang mengukur tujuh sixteenths (dan tidak, dia tidak akan lebih besar lagi, dan ia berharap ia bisa membawa mereka keluar)

Trademark: t-shirt dengan lengan dipotong yang mewakili band kesukaannya, penderitaan label, atau merek yang DCMA teman-temannya yang Madden Brothers & Tal Cooperman sendiri. Pada tahap: celana panjang jeans atau pakaian. Off-tahap: basket celana pendek. Sepatu ini biasanya beberapa merek Vans. Penerbang olahraga terus-menerus melihat kacamata hitam. Juga telah diketahui accessorize sesekali dengan grillz platinum, berlian bertatah taring, dan ikat pinggang & boot koboi combo terbuat dari kulit ular. Besar, gesper ikat pinggang mengkilap adalah favorit juga, karena ia percaya mereka "mengatakan kepada dunia kau laki-laki."
Dapatkan Backlink Gratis
Biografi
M. Shadows - Matthew Charles Sanders lahir di Huntington Beach, CA pada 31 Juli 1981 - adalah vokalis Avenged Sevenfold. Sebelum A7X, Shadows berada di sebuah band punk yang sukses Kegagalan di mana ia menulis lagu "Jalan" yang kemudian direkam pada album pertama A7X Sounding The Seventh Trumpet.

Karir Highlights

Latar belakang musik: piano memainkan seluruh hidupnya.

Instrumen dimainkan: piano, gitar, bass

Preferred gear: Sennheiser di telinga monitor, Shure mikrofon - "Benar-benar bagus untuk di panggung cuz aku membuangnya di setiap malam dan mencoba untuk memecahkannya, dan setiap hari, itu masih bekerja."

Band Pertama: Succesful Failure

Karir lain menyoroti: pergi tur dengan Metallica, bernyanyi dengan Korn, memenangkan tahun 2006 MTV Video Music Award untuk Best New Artist

Bagaimana ia bergabung dengan band adalah dengan di mulai Avenged Sevenfold dengan gitaris Zacky Vengeance

Pengaruh musik dengan M. Shadow Pantera, Guns N 'Roses, Metallica

Terkenal: pasir vokal, dalam lesung pipi, selalu menyediakan waktu untuk para penggemar.

Awards: Best A $ $ di sebuah Music Video for "Seize The Day," seperti yang diberikan kepadanya oleh bandmate, Zacky Vengeance.

Fakta

* Dia tampil di Good Charlotte's song, "The River," bersama dengan bandmate / gitaris Synyster Gates
* Diproduksi album The Confession, Requiem
* Cowboy Troy Temannya meminjam nya vokal untuk lagu "Buffalo Stampede," preview yang dapat didengar di Cowboy Troy's MySpace
* Sings di Kisses For Raja lagu "Seperti Selalu" dengan Tony Lovato, sebelumnya dari Mest. Check it out di KFK Official MySpace
* Tamu vokalis pada Panther Steel lagu, "Turn Out the Lights," off dari album Rasakan Steel
* Alergi untuk rumput
* Favorite pegulat profesional: Triple H
* Salah satu lagu kesukaannya, dan guiltiest kesenangan, adalah Aqua's "Barbie Girl." Dia mendengarkan begitu banyak The Rev melemparkan CD keluar dari jendela bus mereka ... dan itu adalah The Rev's CD!
* Setelah itu, mungkin masih tidak, "The Final Countdown" oleh Eropa sebagai nada dering
* Mengerikan penjudi, meskipun ia suka memainkan Tahan Ems
Dapatkan Backlink Gratis



Synyster Gates as gitar



Birth name :Brian Elwin Haner, Jr.
Born :July 7, 1981 (age 27) Huntington Beach, California, United States
Genre(s) :Heavy metal, Hard rock, Alternative metal, Metalcore, Punk rock,

Occupation(s) :Musician, Songwriter, Guitarist
Instrument(s) :Guitar, Piano, Organ, Keyboards
Years active :2000–present
Label(s) : Goodlife, Hopeless, Warner Bros. Records
Associated acts :Avenged Sevenfold, Pinkly Smooth, Good Charlotte, Burn Halo, Jeff Dunham



Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.Akhirnya Synyster Gates bergabung di band Avenged Sevenfold di tahun 2001, setelah mengeluarkan album Sounding The Seventh Trumpet. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr, yang sering dipanggil “Pa-pa Gates” adalah seorang gitaris dan sering mengisi track gitar akustik Avenged Sevenfold. Django Reinhardt, Adam Aparicio dan Roddy adalah gitaris favoritnya, dan orang-orang yang mempengaruhi permainan gitar Synyster Gates. Synyster juga menjadi anggota band Pinkly Smooth, band sampingannya dengan The Rev(drummer Avenged Sevenfold), dan mantan bassist Avenged Sevenfold, Justin Sane. Pinkly Smooth bubar karena Synyster dan The Rev dituntut untuk fokus dengan Avenged Sevenfold. Synyster juga mengeluarkan clothing line bernama Syn Gates Clothing.

Synyster Gates merupakan lead gitaris dari Avenged Sevenfold. Idealismenya untuk tetap memainkan lead gitar yang cukup ngeshredd dan menampilkan teknik-teknik arpeggio seperti Cacophony atau Iron Maiden. Bahkan di internet juga banyak beredar video bootleg Synyster yang sedang bermain solo gitar.


Zacky Vengeance as gitar



Birth name : Zachary James Baker
Also known as : Zacky Vengeance.
Born : December 11, 1981 (age 26) Huntington Beach, California
Genre(s) : Metalcore, Hard rock, Heavy metal, Alternative metal
Occupation(s) :Musician, Songwriter, Guitarist
Instrument(s) : Vocals, Guitar, Piano
Years active : 1999-present
Label(s) : Warner Bros.
Associated acts : Avenged Sevenfold, Mad Porno Action

Zachary James Baker lahir pada Desember 11 tahun 1981, Vengeance adalah salah satu anggota pendiri Avenged Sevenfold. Ia membentuk Avenged Sevenfold pada tahun 1999 dengan M. Shadows, dan pada awalnya hanya band-band gitaris, tetapi menjadi pemain gitar setelah Synyster Gates bergabung dengan band pada tahun 2001. Dia adalah satu-satunya gitaris yang ditampilkan di rilis asli dari album pertama, Sounding the Seventh Trumpet, meskipun kemudian kembali dirilis dengan satu lagu yang menampilkan Synyster Gates. Dia adalah gitaris diajarkan sendiri, dan telah bermain sejak usia 13. Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zacky mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold, dia sempat menjadi anggota dari grup musik beraliran punk rock bernama MPA atau Mad Porno Action yang gagal mencapai sukses. Maka itu Zacky dan M. Shadows membentuk Avenged Sevenfold.

Zacky V. dan Synyster G. telah mendapat kan banyak penghargaan salah satunya pada REVOLVER GOLDEN GODS AWARDS yg berlangsung pada 20 april 2011 lalu, sebagai gitaris terbaik, yang berhasil mengalahkan pesaingn lainnya yaitu : John 5(Rob Zombie), Dan Donegan(Distrubed), Gus G(Ozzy Osbourne/Firewind), Alexsi Laiho(Chilldren of Bodom), dan trio Janick Gers, Adrian Smith, dan Dave Murray dari Iron Maiden

Johnny Christ as bass
Johnathan Lewis Seward
Tempat tanggal lahir: 18 November 1984, Huntington Beach California

Johnny Christ adalah bassis keempat yang bergabung dengan Avenged Sevenfold ditahun 2002 menggantikan personil sebelumnya yaitu Dameon Ash dan Justin Sane. Dia dibesarkan di Huntington Beach, California. Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.

Johnny Christ



Latar Belakang
Nama lahir:Jonathan Lewis Seward

Lahir:18 November 1984(age 24) Huntington Beach, California
Genre:Hard rock, heavy metal, metalcore
Pekerjaan:Musician, Bassist, Vocalist
Instrumen:Bass, vocals
Tahun aktif:2002 - Sekarang
Perusahaan rekaman:Warner Bros. Records, Hopeless Records

Terkait dengan:Avenged Sevenfold, The Dear & Departed

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes